Ditemukan Mayat Wanita di Sengeti Muaro Jambi, Diduga Korban Pembunuhan



SENGETI
– Warga RT 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi Minggu (28/11) siang dihebohkan dengan penemuan seorang mayat wanita Lanjut Usia (Lansia) di warungnya, dimana mayat ini ditemukan dengan bersimbah darah dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Saat ditemukan mayat tersebut ditemukan dengan posisi terbaring miring, dari informasi yang didapat mayat tersebut yaitu Nuraini (66), Salah satu warga mengatakan, kejadian ini diketahui pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB

"Sekitar jam 12.00 siang mayat itu ditemukan, saat itu rumah korban sudah ramai, dan nenek sudah tewas kemungkinan di rampok, karena ada bekas kekerasan,"ujar Warga setempat.

Sementara itu Tim INAVIS Polres Muaro Jambi juga berada di tempat kejadian perkara. Sementara itu, proses penyelidikan idipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas.

"Saat ini masih menyelidiki motif kejadian, terhadap korban sudah kita evaluasi dan dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk proses visum," kata AKP Khoirunnas. 


Sumber Jambiupdate.co




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved