mgi

Senin, 08 November 2021

Dua Hari Tidak Terlihat, Samsul Bahri Warga Marosebu Ulu Ditemukan Meninggal Dunia

MUARABULIAN - Dua hari tidak terlihat, Samsul Bahri (50), seorang pedagang asal Desa Buluh Kasab, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabuapten Batanghari ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya.

Kapolsek Marosebo Ulu Iptu P. Sagala menyebutkan bahwa jenazah Samsul ditemukan tetangga di kediamannya sekira pukul 07.00 WIB, Minggu (7/11).

Sagala menyebutkan, hasil visum di Puskesmas Sungai Rengas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban memiliki riwayat sakit di dada. Dua hari sebelumnya juga sempat dirawat di Puskesmas Sungai Rengas," kata Sagala.


Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, Selasa (2/11) lalu Samsul sempat mengalami sakit di bagian dada dan dibawa ke Puskesmas oleh Keluarganya. Kemudian pada hari Kamis (4/11), korban dibawa pulang  ke rumah anaknya di Desa Sungai Ruan Ulu.

Setelah merasa sehat, Jumat (5/11) korban pulang ke desa Buluh Kasab. Namun setelah berada di rumah, tidak ada tetangga yang melihat keberadaan korban.

"Dan sekira pukul 07.00 WIB saksi Sumiati dan Jangcik mencium bau busuk. Mereka mengintip rumah korban lewat celah jendela. Tetapi korban tidak terlihat," jelas Sagala.

Kemudian kedua saksi yang merupakan tetangga korban memanggil tetangga lainnya. Dengan maksud untuk membuka pintu rumah korban.

"Saat hendak dibuka pintu rumah korban ternyata terkunci dari dalam. Kemudian tetangga mendobrak pintu belakang. Saat itu korban terlihat dalam keadaan tergeletak diatas tikar dan meninggal dunia," pungkas Sagala.


Sumber Metrojambi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid