mgi

Jumat, 12 November 2021

Geger, Penemuan Potongan Tangan dan Kepala Manusia di Kecamatan Sumay Tebo


MUARATEBO - Warga Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo digegerkan dengan penemuan potongan tangan dan kepala manusia yang sudah membusuk di kawasan perkebunan, Kamis (11/11).

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, korban bernama Nampay Sembiring (63), warga Dusun 1 Rumah Galuh RT 00/00 Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sungai Bingai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Identitas korban diketahui dari pemeriksaan sidik jari dipotongan tangan.

Korban merupakan petani yang selama ini beraktivitas di perkebunan dalam wilayah Dusun Sungai Pandan, Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Misnan, salah seorang warga mengatakan, saat ditemukan jasad korban sudah dalam keadaan tidak utuh, hanya tersisa tangan dan kepala yang sudah membusuk dikerumuni ulat.

"Kondisinya sangat mengenaskan. Kita temukan bersama warga lain di bawah akar-akar pohon dan kondisi tubuh sudah terpisah. Kalau keseharian korban bertani di desa ini," kata Misnan, Jumat (12/11).

Warga lainnya, Sinaga (65), mengatakan dalam beberapa waktu belakangan ini di lokasi penemuan jasad korban sering terdengar suara binatang buas yang diduga harimau. Ia pun menduga korban tewas akibat dimangsa harimau.


Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

"Dugaan sementara korban diserang binatang buas. Kita juga mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu waspada saat beraktivitas diperkebunan," kata Gunawan.

Ditambahkan Gunawan, potogan jasas korban sudah dievakuasi oleh anggota Polsek Sumay. Saat ini juga tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan potongan jasad manusia tersebut.


Sumber Metrojambi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid