mgi

Senin, 08 November 2021

Gubernur Jambi Buka Turnamen Al- Haris Cup Perdana 2021

Kerinci, Portaljambi.com - Senin (08/11), Gubernur Jambi, Al-Haris, membuka secara resmi turnamen Al Haris Cup pertama 202. Turnamen perdana sejak dilantik menjadi Gubernur Jambi ini, berlokasi di Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur Jambi, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, sehingga turnamen Al Haris Cup pertama ini berlangsung meriah.

Al-Haris menyebutkan, pentingnya Turnamen Sepakbola untuk penyemangat. Diharapkan kedepan bisa membangkitkan kembali sepakbola di Provinsi Jambi. "Karna sepak bola menjadi primadona kedepan. Kami insya Allah akan membangun stadion standar nasional, tujuannya agar Jambi teratas dari segi sepakbola," ungkapnya.



Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga berharap, bahwa dengan adanya turnamen ini, akan muncul bibit-bibit dan pemain andalan yang bisa tampil di tingkat provinsi, Nasional, harapannya.

Usai membuka secara resmi, kegiatan dilanjutkan pertandingan eksebisi antara keseblasan Pemprov Jambi yang dipimpin langsung Gubernur Jambi, Al-Haris Vs Pemkab Kerinci.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Kerinci, Adirozal, Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Wakil Bupati Tebo, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapik Kerinci Sungai Penuh, rombongan Kepala Dinas Pemrov Jambi, rombongan Kepala Dinas Pemkab Kerinci, Camat Tanah Cogok, serta tamu undangan lainnya. (hen**)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid