mgi

Minggu, 21 November 2021

Istri Anwar Sadad Bupati Tanjab Barat Juga Sakit dan Dirawat



 KUALATUNGKAL - Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat saat ini diketahui sedang sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah dinasnya. Anwar Sadat diketahui mengidap tipes dan gangguan pencernaan.

Tidak hanya Anwar Sadat, sang istri, Umi Fadilah, saat ini juga diketahui sedang sakit. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat itu saat ini juga tengah menjalani perawatan di rumah dinas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat Agus Sanusi mengatakan, bupati dan istri menjalani perawatan di rumah dinas agar bisa lebih maksimal.

"Kalau sekarang istirahat dan dirawat di rumah dinas. Kondisinya lebih aman untuk beliau berisitirahat. Kalau di rumah sakit nanti malah tidak bisa istirahat," kata Agus, Sabtu (20/11).

Agus juga meminta agar para kolega untuk sementara waktu tidak dulu menjenguk bupati dan istri. "Untuk sementara tidak untuk dijenguk dulu," ujarnya.

Lebih lanjut, Agus meminta agar masyarakat Tanjab Barat mendoakan agar Anwar Sadat beserta istri segera diberikan kesembuhan.

"Mohon doanya untuk semua masyarakat, terkhusus Tanjab Barat agar pak Bupati kita dan ibu segera diberi kesehatan seperti biasanya," pungkasnya.


Sumber Metrojambi.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid