Masuri Raih Dukungan Terbanyak 7 Suara, Cik Bur 4 Suara



JAMBI - Bupati Bungo Mashuri mendapat dukungan terbanyak untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Hasil verifikasi faktual dukungan 11 DPC, Mashuri mendapat dukungan 7 DPC.

Sementara calon petahana Burhanudin Mahir hanya mendapat dukungan 4 DPC. Ini seperti dikatakan Ketua DPC Tebo Syamsu Rizal, yang menjadi saksi verifikasi faktual dari pendukung pendatang baru, Mashuri.

"Hasil verifikasi faktual dukungan dari 11 DPC dengan hasil 7 suara untuk Mashuri dan 4 suara untuk Cik Bur (Burhanudin Mahir)," kata pria yang biasa dipanggil Iday itu kepada Metrojambi.com, Jumat (26/11).


Selain disaksikan perwakilan saksi dari calon, menurut Iday, verifikasi faktual dukungan DPC terhadap calon juga dibuatkan berita acara yang ditandatangani seluruh tim verifikasi dari DPP.

" Prosesnya juga direkam secara visual sebagai bukti otentik," jelasnya.

Iday mengajak para pendukung Mashuri bersatu padu dan kembali bergandengan tangan untuk membangun Partai ke depan demi Kejayaan Partai Demokrat Jambi.

"Semoga langkah kita ke depan mendapat ridho dan kita semua selalu dalam lindungan Allah," katanya.

Sebelumnya, pada saat pendaftaran calon ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Cik Bur mengklaim mendapat dukungan dari 7 DPC, yakni Merangin, Tanjab Timur, Bungo, Sarolangun, Tanjab Barat, Muarojambi, dan Kota Jambi, serta dukungan DPD.


Sumber Metrojambi.com




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved