mgi

Minggu, 14 November 2021

Masyarakat Tanjung Jabung Timur Dihimbau Tidak Takut Divaksin



 TANJABTIMUR - Aparat kepolisian dari Polres Tanjab Timur dan jajaran kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur, Sabtu (13/11/21).

Meski hujan rintik-rintik masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambintetap antusias mendatangi aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur untuk divaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan, seperti biasa peserta terlebih dahulu membawa KTP atau KK untuk mengisi formulir, selanjutnya dilakukan cek suhu tubuh dan tensi, kemudian antri untuk divaksin setelah itu menunggu observasi. 

"Di kegiatan kali ini Polres Tanjab Timur menyiapkan 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat, " ujar Kapolres. 

Selama kegiatan, petugas Polres Tanjab Timur juga tetap menerapkan protokol kesehatan.  Masyarakat yang hadir juga diatur dengan menjaga jarak.

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin. "Kalau masih ada yang belum di vaksin silakan hadir ke Polres Tanjab Timur," kata AKBP Andi M Ichsan.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan yang mana tujuannya agar masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya tervaksin semua.

"Bagi warga yang belum di vaksin silakan datang ke Polres ataupun ke gerai vaksin yang telah disiapkan di masing-masing kecamatan," jelasnya. 

Selain Kapolres hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanjab Timur Kompol Roslinda RM, S.Pd, para PJU, Kasat, dan Bhabinkamtibmas yang ikut membantu mengatur peserta vaksin. .


Sumber Metrojambi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid