mgi

Kamis, 18 November 2021

Mobil Colt Diesel Hantam Rumah dan Lindas 3 Sepeda Motor



MUARATEBO - Hilang kendali, mobil Mitsubishi Colt Diesel tanpa TNKB hantam teras warung hingga rumah Fernando G Sihombing (34), lalu melindas tiga buah sepeda motor di Jalan Lintas Tebo - Jambi tepatnya di Km 04 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Kendaraan mulai oleng akibat bola setir lepas sehingga mobil tidak dapat dikendalikan. Menurut pengakuan sopir bernama Rudi (30), selain bola setir, besi di bawah juga ikut terlepas.

"Saat mobil dibawa dari Rimbo Bujang, saya juga telah merasakan hal aneh, kemudian sudah saya beritahukan kepada pemilik mobil. Namun, tidak dihiraukan bahkan tuannya meminta mobil segera dantar pulang," ungkap Rudi.

Lanjutnya, mengingat kondisi dari Rimbo Bujang sudah terasa aneh, saat masuk ke jalan lintas sumatera hendak menuju Desa Kandang, setir mobil susah dikendalikan. "Aku pelan-pelan bawa mobil dari Rimbo Bujang, bahkan berhenti-henti, tetapi setir susah dikendalikan hingga musibah ini terjadi," katanya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Tebo, Ipda Pikrur, mengatakan kendaraan tersebut juga menghantam dua buah sepeda motor yang diparkir depan halaman rumah dan satu motor di dalam rumah.

"Selain teras warung dan rumah yang diseruduk. Mobil juga menyeruduk tiga  sepeda motor yakni merk Scoopy,  Yamaha Mio dan Smash, setelah awalnya menghantam kios minyak," sebutnya, Rabu (17/11).

Dikatakannya, kejadian sekira pukul 19.00 WIB kemarin, saat ini kendaraan sudah diamankan di Pos Laka Lantas Polres Tebo kemudian akan dilakukan proses mediasi.

"Guna proses lebih lanjut, semua  kendaraan telah kita bawa ke Pos Lakalantas Polres Tebo. Atas peristiwa ini diperkirakan Korban alami kerugian lebih kurang 50 juta rupiah,"  pungkasnya.


Sumber Metrojambi.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid