mgi

Kamis, 04 November 2021

Naas, Mobil Fuso Lindas Mahasiswa Asal Padang di Muaro Jambi

 


JAMBI – Lagi-lagi terjadi lakalantas di jalan lintas Muaro Jambi, di mana seorang mahasiswa asal Padang korban tabrak lari, tergeletak di pinggir jalan usai dilindas mobil fuso.

Peristiwa naas yang menimpa mahasiswa asal Sumatera Barat ini, terjadi pada Rabu (03/11/2021). Tepatnya, sekitar pukul 06.30 Wib pagi tadi di lokasi.

Selanjutnya, lakalantas ini terjadi tepatnya di RT 01 DS Mendalo Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, yakni antara SPM Honda Vario BH 3771 YQ dengan mobil Fuso tangki warna hijau.

Dari informasinya, usai melindas yang mahasiswa, Mobil Fuso tersebut melarikan diri.

Sementara identitas korban sendiri, yakni bernama lengkap Abdul Hadi, awal Bukit Tinggi lahir 09 November 1999, RT 00/00 Kel Sinuruik Kecamatan Talaman Kabupaten Pasaman Barat. Kini Ia masih berstatus mahasiswa.


Dari laporan polisi di sampaikan, kronologis kejadian bermula saat kendaraan SPM honda Varia yang di kendarai korban, berjalan dari arah Mendalo menuju kota Jambi.

Pada saat jalan lurus akan mendahului mobil tangki yang ada di depannya dengan menggunakan bahu jalan sebelah kiri (mendahului dr kiri ).

Tak lama kemudian, kendaraan korban tersenggol oleh mobil tangki. Dan SPM korban terjatuh, lalu terlintas ban bagian belakang mobil tangki tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut, aparat kepolisian langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban, ke RS Raden Mattaher.

Selain itu, petugas juga mengamankan Barang Bukti (BB), hingga buat laporan kepada pimpinan.

Hingga berita ini di terbitkan, belum di ketahui pasti bagaimana kondisi korban. Mengingat belum ada pihak terkait, yang bisa memberikan keterangan lebih lanjut.


Sumber Metrojambi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid