mgi

Senin, 01 November 2021

Polisi Buru 3 DPO Geng Motor Yang Meresahkan di Kota Jambi



JAMBI- Polresta Jambi terus memburu tiga orang eksekutor anggota geng motor yang ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) terlibat pembacokan dan perampasan terhadap di beberapa tempat kejadian.

Informasi berhasil dihimpun dari Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, melalui Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan bahwa, saat ini pihaknya tengah memburu tiga orang pelaku geng motor yang teribat sebagai eksekutor pembacokan dan perampasan terhadap sejumlah korban.

"Ada tiga orang DPO yang terus kita buru diantaranya berinisial, A, O, dan Y, mereka ini juga merupakan eksekutor pemeran utama," katanya, Minggu (31/10).


Handres menambahkan, ketiga DPO ini diketahui dari pengakuan rekannya yang telah diamankan, telah terlibat di beberapa tempat kejadian perkara.

"Yang pertama di kawasan Nusa Indah, kemudian di depan warung di Telanaipura, dan di depan Simpang BI Perkantoran Telanipura," tambahnya.

Sebelumnya, setelah dilakukan pengembangan, kembali diamankan empat orang geng motor yang kerap meresahkan warga Kota Jambi, digiring tim gabungan Satreskrim ke Mapolresta Jambi, Kamis (28/10). 


Sumber  Jambiupdate.co




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid