mgi

Selasa, 02 November 2021

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sungai Penuh

 


SUNGAIPENUH – Seorang ibu rumah tangga berinisial YZ (40) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya yang berlokasi di RT 02 Desa Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh.

Korban ditemukan sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (2/11). YZ diduga nekat mengakhiri hidupnya karena permasalahan keluarga.

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi mengatakan, sekira pukul 07.30 WIB adik korban datang ke kontrakan untuk mengambil baju sekolah anak-anak korban, yang tinggal bersama neneknya.


Saat itu, adik korban mendapati pintu kontrakan terkunci dari dalam. Korban sendiri tidak menyahut meski telah beberapa kali dipanggil. Selain itu, korban juga tidak menjawab panggilan telepon meski HP nya aktif.

"Tadi pagi, adik korban kembali datang ke kontrakan. Sama seperti kemarin, pintu dalam keadaan terkunci dan tidak ada jawaban dari korban," kata Edi Mardi.

Adik korban yang mulai curiga lantas memanggil saksi Bambang untuk memeriksa. Saat itu, tercium bau tidak sedap dari dalam kontrakan korban.

Oleh saksi, hal ini dilaporkan kepada ketua RT setempat, dan meneruskan laporan tersebut kepada perangkat desa serta Polsek Sungaipenuh.

"Tidak lama kemudian datang anggota Polsek lalu bersama-sama membuka rumah secara paksa melalui jendela lalu membuka pintu dari dalam. Sampai di dapur saksi dan anggota Polsek mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia. Kondisi korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap," beber Edi Mardi.

Lebih lanjut Edi mengatakan, pihaknya tidak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kejadian ini. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dumakamkan.

"Jenazah korban juga tidak diautopsi. Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan,” ujarnya.


Sumber  Metrojambi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid