Sy Fasha Lantik Ketua dan Pengurus DPD NasDem Kota Jambi



 JAMBI - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi, Syarif Fasha membuka rapat koordinasi sekaligus melantik Ketua serta Pengurus DPD Nasdem Kota Jambi yang bertempat di BW Luxury hotel, Sabtu (27/11) sekira pukul 09.15 WIB. Tampak pula Sekretaris DPW yang juga Anggota DPR RI, Hasbi Ansori.

Berdasarkan SK nomor: 207-KPTS/DPP-NasDem/X/2021 mengenai susunan pengurus DPD NasDem Kota Jambi periode 2021-2024 yang dibacakan langsung oleh Wakil Sekretaris DPW NasDem, Budimansyah, Ketua DPD Partai NasDem Kota Jambi adalah Jefrizen, Sekretaris Absar Surwansyah, dan Bendahara Andriwidarsa Aspan.

Fasha menyampaikan bahwa ia berharap besar agar DPD Partai NasDem Kota Jambi dapat berkembang lebih besar lagi.


"Kami mempunyai target kepada DPD Kota Jambi dapat menambah kursi di DPRD yakni menjadi 8 kursi," ujarnya.

Fasha pun berpesan kepada Ketua DPD Kota Jambi agar dapat melaksanakan konsolidasi partai dalam waktu dekat.

"Konsilidasi secepat mungkin. Mengumpulkan semua DPC dan memberikan SK semua DPC tersebut. Kemudian, melaksanakan pengadaan E KTA, turun ke lapangan. Lakukan amanah yang sudah kami berikan, untuk melahifkan panji- panji partai nasdem diseluruh pelosok Kota Jambi," ucapnya.

Menurut Fasha pula, sebaiknya turun ke masyarakat bukan hanya menampung aspirasi saja melainkan juga dapat memberikan solusi terhadap aspirasi masyarakat tersebut.

"Jangan hanya menampung saja. Dimasa pandemi ini masyarakat ingin melihat sejauh mana kiprah Partai NasDem terhadap mereka," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Jambi, Jefrizen mengaku optimis akan merebut 8 kursi di DPRD Kota Jambi pada pemilu 2024 mendatang.

"Kalau delapan kursi saya yakin. Masih rasional, karena pada 2014 awalnya satu kursi menjadi lima kursi. Kita akan bekerja semaksimal mungkin," katanya.


Sumber Metrojambi.com




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved