2 Camat di Kerinci Dilantik Walikota Sungai Penuh Ahmadi Jadi Kepala Dinas



SUNGAIPENUH - Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir malam ini, Minggu (5/12), melantik empat orang pejabat eselon II hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Drs. H. Abdul Rahman, MPH sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Armen, SP dilantik sebagai kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hortikultura dan Perkebunan.

Selanjutnya Drs. Sutrisno, M.Si dilantik sebagai kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, serta Donfitri Jaya, S.Pd, MM dilantik sebagai kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Sebelum dilantik sebagai pejabat Pemerintah Kota Sungaipenuh, Armen dan Donfitri Jaya merupakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Armen sebelumnya merupakan Camat Air Hangat Timur, sedangkan Donfitri Jaya merupakan Camat Danau Kerinci.

Informasinya, sampai saat dilantik keduanya juga masih aktif sebagai Camat di Kabupaten Kerinci.


Sumber Metrojambi.com




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved