Kecelakaan Maut Telan Dua Korban Jiwa Warga Kota Jambi di Tanjabtim

 


MUARASABAK - Kecelakaan maut sekira pukul 13.30 WIB, Jumat (24/12), terjadi di jalan lintas Jambi-Kualatungkal, tepatnya di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim).

Data yang diperoleh Metrojambi.com, dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, yakni Adam (52) dan Dwi Kasiati (49), warga Perum Bougenville Lestari, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Keduanya dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Simpang Tuan, Kabupaten Tanjabtim.

Adam merupakan sopir mobil pick up L300 nopol BH 8841 MQ yang bertabrakan dengan Truck Canter nopol BH 2090 XX yang dikendarai oleh Hasan Basri. Adapun Dwi Kasiati merupakan penumpang mobil pick up yang dikemudian Adam.

Pada saat kejadian mobil yang dikendarai Adam juga ditumpangi oleh Yuliati (53) warga Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, serta Muhammad Ilham Putra (16) warga Perum Bougenville Lestari, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Akibat kecelakaan tersebut, Yuliati mengalami luka di kening kanan dan patah kaki kanan. Adapun Muhammad Ilham Putra mengalami shock dan kaki kiri terkilir.

Adapun aopir Truck Canter nopol BH 2090 XX, Hasan Basri, langsung melarikan diri usai kejadian.

Masih menurut informasi, pada saat kejadian mobil pick up yang dikendarai Adam melaju dari arah Jambi meniju Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar).

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju Truck Canter yang dikendarai Hasan Basri, dan menabrak mobil yang dikendarai Adam. Diduga Truck Canter hilang kendali dikarenakan cuaca sedang hujan dan kontur jalan menikung.

Kasat Lantas Polres Tanjabtim Iptu Rio R Siregar membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya, benar. Ada kecelakaan di wilayah Mendahara Ulu. Nanti akan saya kabari lagi setelah mendapatkan data dari anggota yang turun ke TKP," kata Rio saat dikonfirmasi.

Sumber Metrojambi.com





Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved