Seorang Anak Tewas Tenggelam Saat Bermain di Tanjab Barat



KUALATUNGKAL - Banjir rob yang terjadi di kawasan Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) memakan korban jiwa. Seorang anak bernama Anwar Sadat (10), tenggelam saat bermain bersama temannya di lokasi banjir.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, korban yang merupakan warga Lorong Selamat, Paris Lapis, RT 001 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar tenggelam sekira pukul 14.00 WIB, Rabu (8/12).

Kapolres Tanjabbar, AKBP Muharman Arta saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Gang Mawar, Sungai Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir.


Muharman mengatakan, yang pertama kali mengetahui korban tenggelam adalah temannya, yang langsung meminta pertolongan warga.

Setelah berhasil diangkat oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kualatungkal untuk mendapatkan pertolongan.

Muharman mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter piket di RSUD Daud Arif, didapati korban dalam kondisi mulut dan hidung berbusa.

"Nadi tidak berdenyut, cahaya mata tidak ada. Selanjutnya dilakukan tindakan pijat jantung dan ECG flat. Korban meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit," kata Muharman.


Sumber Metrojambi.com



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved