Seorang Pria Dilaporkan Cabuli Anak Teman Kerja di Sarolangun

 

Kanit Idik I Satreskrim Polres Sarolangun, Aiptu Romy S /

SAROLANGUN - Polres Sarolangun saat ini tengah mencari keberadaan seorang pria yang dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, kasus pencabulan tersebut terjadi di wilayah Bathin VIII. Terduga pelaku merupakan rekan kerja ayah korban di salah satu perusahaan di Sarolangun.

Kanit Idik l Satreskrim Polres Sarolangun, Aiptu Romy S mengatakan, pihaknya menerima laporan dugaan pencabulan tersebut pada 2 Desember 2021 lalu.

"Sejumlah saksi sudah kami panggil. Saat ini kami kiha sedang mencari keberadaan terduga pelaku," kata Romy, Sabtu (11/12).

Berdasarkan laporan yang diterima, Romy mengatakan pelaku melakukan pencabulan di rumah orang tua korban. Setelah dilakukan visum, orang tua korban lantas melapor ke polisi.

"Kejadian satu kali di rumah korban. Bubungan dengan pelaku bukan keluarga hanya sebatas teman dari orang tua korban," katanya.


Sumber Mettrojambi.com



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved