Tiga Orang Meninggal di Tempat, Laka Maut Bus VS Pick Up Terjadi di Jalinsum KM 3 Sungai Ulak


Merangin,  — Kecelakaa lalu lintas terjadi di Jalinsum Km 3 Desa Sungai Ulak Kec Nalo Tantan, Kab Merangin antara Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FE yang di kemudikan Mohamad Kadafi dengan Mobil Suzuki Carry Pick Up BG 8474 EJ yang di kemudikan Yongki Ferdiansyah yang membawa penumpang 4 Orang diantaranya Lia Febriani, Viona, Vanesa dan, Vania. Sabtu (25/12/21) sekira pukul 12.48 Wib.

Kecelakaan berawal dari Mobil Suzuki Carry Pick Up BG 8474 EJ melaju dari arah Bungo menuju arah Bangko dengan posisi penumpang, 1 (satu) orang atasnama Lia Febriani yang duduk di depan di samping pengemudi dan 3 (tiga) Orang penumpang duduk di bak belakang Mobil Suzuki Carry Pick UP BG 8474 EJ, setiba di TKP melaju dari arah berlawanan Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU yang sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas hilang kendali dan ban sebelah kiri turun dari badan jalan sebelah kiri.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK melalui Kasi Humas Iptu Edih dalam keterangan tertulisnya mengatakan, menurutnya dalam Kecelakaan tersebut di duga mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU makin hilang kendali sehingga manabrak mobil Suzuki Carry BG 8474 EJ yang melaju di jalur sebelah kanan dan kemudian Mobil Bus HINO Family Raya BH 7787 FU mendorong Mobil Suzuki Carry Pick UP BG 8474 EJ hingga keluar badan jalan sebelah kanan.

“Ya dalam kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara Mobil Suzuki Carry Pick UP BG 8474 EJ atasnama Yongki Ferdiansah dan dua orang penumpang atasnama Vanesa dan Vania meninggal dunia di TKP, sementara itu dua orang penumpang atasnama Viona di Rujuk ke RS Jambi, sedangkan penumpang atasnama Lia Febriani mengalami luka lecet pada bagian kening sebelah kanan, sementara itu Supir Bus Family Raya tidak melarikan diri dan sudah di amankan di polres merangin, sedangkan kedua barang bukti di amankan di Kantor Unit Laka Lantas untuk penyidikan lebih lanjut,” demikian ungkap Kasi Humas polres Merangin Iptu Edih.


Sumber Kongkrit.com



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved