Wako Ahmadi Buka Sosialisasi UU Pemilu Bagi Pemilih Pemula dan Peningkatan Wawasan Kebangsaan



SUNGAI PENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik gelar Sosialisasi Pendidikan Undang-Undang bagi Pemilih Pemula dan Sosialisasi Peningkatan Wawasan Kebangsaan. 

Acara yang dilaksanakan diaula Hotel Arafah dibuka langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Selasa (14/12). 

Adapun peserta mengikuti sosialisasi tersebut terdiri dari Pemilih Pemula dan Seluruh Organisasi yang terdaftar dibadan Kesbangpol Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi saat membuka acara tersebut, berharap melalui sosialisasi Undang-Undang Pemilih Pemula dan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman pentingnya pemilu dan wawasan kebangsaan bagi masyarakat dan negara demokrasi serta dapat meningkatkan partipasi  pemilih menuju pemilu serentak 2024.

Diakhir sambutannya Wako Ahmadi menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah melaksanakan dan mengikuti kegiatan yang sangat penting ini untuk masyarakat Kota Sungai Penuh. (HMS)



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved