Aksi Sosial Buat Saudara KIta Tercinta Eep Dan Andes



Berita Kerinci – Tiga Organisasi Karang Taruna Open Donasi Aksi Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Open Donasi sebagai bentuk kepedulian sesama diselenggarakan langsung oleh Mahasiswa Telago Betuah 3 Desa, dan dikomandoi juga dari Ketua Karang Taruna 3 Desa Karang Taruna Samiang Hurai Semerah, Karang Taruna Talago Sakti Baru Semerah, Karang Taruna Beringin Sakti Pondok Beringin.

Open Donasi untuk dua Pemuda (Eep DH Pupung, Andes) yang sedang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dengan kondisi penyakit yang sedang mereka derita, turut diiringi oleh Gabungan Musisi Kerinci Galeri Musik.



” Ini adalah aksi Penggalangan Dana untuk pengobatan adik kita Andes Warga Desa Baru Semerah dan Eep Warga Pondok Beringin, yang saat ini sedang menderita sakit” ungkap Edi Januar Kades Baru Semerah Kecamatan Tanah Cocok Kabupaten Kerinci.

Partisipasi Pemuda dan Pemudi tiga desa ini juga perlu kita apresiasi, dalam melakukan aksi sosial untuk anggotanya. “Sakitmu adalah Sakitnya Kami, Deritamu adalah Dukanya Kami” ungkap salah seorang pemuda.

Bagi para dermawan dermawati, baik masyarakat setempat maupun dari luar yang ingin memberikan sumbangan untuk mereka-mereka yang sedang menunggu ulas kasih seuntai kepedulian terhadap mereka. Silahkan datang ke tempat acara Simpang Tiga Semerah Kecamatan Tanah Cogok. (Red / Kerincitime.co.id)

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved